Jumat, 28 September 2012

bunga mawar untuk lampu merah

seneng banget........ campur gak nyangka.......
hmm... dia pulang dari malang, dan kita ketemu deh :D

kemaren pas jemput dia aku bawain bunga mawar...
tapi karena gak sesuai rencana alias aku gak ON TIME di tempat eh dia udah naik BUS

huffttt.......... n i said " bunga mawar ini untukmu lampu merah" lampu mereh tiba-tiba hijau... dan patah balik

ma'af sayang aku mengecewakanmu malam itu...













nyesek sendiri karena memang aku menggampangkan itu.. pengen marah si... tapi pas lihat muka dia yang kecape'an jadi gak pengen marah... malah pengen banget lihat senyumnya :)

dalam perjalanan kami pulang "BULAN" lah yang melihat kami ^_^

udah ah gak sabar pengen lihat foto dia :D hheeehehe...
nice dream All....

2 komentar:

  1. arek'e ngamok ora xixixixiix??????????

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak ngamok yak cuma aku di gampar pakek galon kwokwokwok :D

      Hapus