Rabu, 17 April 2013

DETIK menjadi menit

malam hampir pagi...
  di temani sebutir biji kopi yang sudah ku racik halus dalam cangkir

Kebahagia'an Hidup adalah ketika aku melihat dia "istriku tercinta tersenyum
segala kelebihan dan kekurangan
semua yang kami bisa  kami padukan

    "CINTA"   bukan kata benda
juga bukan cuma penghias hidup....

denganya aku tau "CINTA" itu seperti ini
yang dulunya aku buas setiap sa'at sekarang cuma buas pada waktunya yaitu:
sa'at dia membutuhkan bahu ini walau selelah apapun raga dan jiwa ini aku di tuntut KUAT



Belum banyak yang aku lakukan untuk dia
tapi aku berusaha untuk jadi yang bisa dia percaya

                               ini "CINTA" yang luar biasa
                               lebih bahkan sangat indaah dari cinta sebelumnya
                               dan aku tau ternyata dialah cinta pertama ku "ISTRIKU"   ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar